Polisi Temukan 5 Video Syur Audrey Davis yang Baru Bersama Mantan Pacarnya

Irfan Ma'ruf
Ilustrasi. (Foto : Okezone.com)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Polisi menemukan lima video syur baru yang melibatkan Audrey Davis dan mantan pacarnya, seorang pria berinisial AP (27). Video-video ini diduga direkam oleh AP sendiri dan saat ini sedang dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, menyatakan bahwa AP telah beberapa kali merekam adegan mesum dengan Audrey. "Proses pembuatan video ini sudah beberapa kali dilakukan tersangka AP," ujar Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi pada Senin, 12 Agustus 2024. 

Video-video ini belum diedit, berbeda dengan versi yang sudah viral sebelumnya. Penyebaran video asusila ini pertama kali dilakukan oleh AP melalui akun media sosial X, yang kini telah disuspend.

Polisi telah menangkap AP di kediamannya di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, pada 10 Agustus 2024, dan menyita sejumlah barang bukti seperti ponsel dan flashdisk yang berisi konten pornografi. 

Saat ini, AP tengah diperiksa lebih lanjut di Markas Polda Metro Jaya untuk mendalami kasus ini dan mengidentifikasi apakah ada pihak lain yang terlibat dalam penyebaran video tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network