Daihatsu Luxio Ringsek Terlempar Puluhan Meter Diseruduk Kereta Api, 6 Orang Tewas dan 2 Luka Berat

Mukhtar Bagus
Foto Ilustrasi/Okezone.com

JOMBANG, iNewsPandeglang.id - Sebuah mobil jenis Daihatsu Luxio MPV bernopol L 1009 XD ringsek diseruduk Kereta Api (KA) DHOHO Loko CC2017707 di perlintasan rel ganda tanpa palang pintu di Jalan Raya Dusun Gondekan, Desa Jabon, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur Minggu, (30/7/2023) malam. Mobil nahas itu terlempar puluhan meter hingga ringsek.

Informasi dihimpun menyebutkan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 23.14 WIB.  Kereta Doho yang dari arah Surabaya ke Kertosono dari arah timur ke barat hingga  terjadilah kecelakaan. Akibatnya enam orang dilaporkan tewas dan dua luka berat.

Tampak dari video yang beredar, lokasi terjadinya kecelakaan kereta menabrak mobil tersebut masih dipenuhi dengan warga yang penasaran ingin melihat dari dekat. Terlihat pula kondisi mobil  yang tertabrak kereta itu pun ringsek.


(Foto: iNewsTV/Mukhtar)

 

Menurut keterangan saksi mata yang berada di lokasi kejadian, pengemudi  Daihatsu Luxio MPV tersebut diduga pada saat melintas di perlintasan tanpa palang itu tidak memperhatikan kondisi arah timur sehingga tertabrak oleh kereta api Doho.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network