Semangat Berbagi, PT Pelindo Regional 2 Banten Gelar Beragam Kegiatan Selama Ramadan 1445 H

Iskandar Nasution
"Pelindo Berbagi Ramadan" yang dilaksanakan oleh PT Pelindo (Persero) Regional 2 Banten pada Kamis (4/4/2024) memberikan santunan kepada 150 anak yatim di Cilegon, Banten. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Semangat berbagi yang ditunjukkan oleh PT Pelindo Regional 2 Banten dalam menggelar beragam kegiatan selama bulan Ramadan patut diapresiasi. Kegiatan-kegiatan tersebut tidak hanya sebagai tanggung jawab sosial perusahaan yang merupakan wujud nyata untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di Bulan Ramadan bagi mereka yang kurang beruntung, tetapi juga komitmen mereka untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

Kegiatan ini dikemas dalam program "Pelindo Berbagi Ramadan" yang dilaksanakan oleh PT Pelindo (Persero) Regional 2 Banten pada Kamis (4/4/2024) merupakan sebuah inisiatif yang sangat positif dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.  Acara tersebut diselenggarakan di Pelindo Regional 2 Banten dengan tujuan untuk mendukung acara Safari Ramadan dan memberikan kontribusi kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.


Pelindo Berbagi Ramadan" yang dilaksanakan oleh PT Pelindo (Persero) Regional 2 Banten pada Kamis (4/4/2024). Foto Istimewa

 

Selain itu, kegiatan tersebut juga melibatkan kunjungan kerja Direksi PT Pelindo (Persero) ke beberapa daerah pelabuhan, termasuk di Pelabuhan Banten. Dengan tema "Pelindo Berbagi Ramadan", program ini mencerminkan semangat berbagi dan kepedulian sosial perusahaan dalam menyambut bulan suci Ramadan. 

Program "Pelindo Berbagi Ramadan" 2024 yang diselenggarakan oleh PT Pelindo (Persero) Regional 2 Banten merupakan sebuah rangkaian kegiatan yang sangat berarti bagi masyarakat di sekitar wilayah kerja perusahaan seperti berikut ini :

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network