Mobil Box Terjun ke Jurang Sedalam 25 Meter di Lebak, Sopir dan Penumpang Luka-luka

Epul Galih
Sebuah mobil box warna hitam terjun ke jurang sedalam 25 meter di Jalan Raya Cileles-Gunung Kencana, Curahem, Lebak, Banten tepatnya di dekat Makom Kramat Ki Buyut Sirna Jaya, Minggu (24/3/2024) Foto Istimewa

Menurut keterangan dari sopir mobil, kejadian terjadi saat mobil tersebut sedang berbelok di Jalan Raya Gunung Kencana-Cileles, tepatnya di dekat Situs Makom Kramat Kibuyut Sirna Jaya. "Saat berbelok, mobil mengalami oleng sehingga sopir kehilangan kendali. Akibatnya, mobil tersebut masuk ke jurang di sebelah kanan dari arah mobil melaju. Korban jiwa nihil dan kerugian materil diperkirakan sekitar Rp10 juta," katanya.

Kapolsek berujar, diperkirakan mobil jatuh ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 25 meter dari permukaan jalan. Kejadian ini menyebabkan sopir dan penumpang mengalami luka-luka.

Tindakan yang dilakukan oleh Polsek Gunungkencana setelah kecelakaan  melalui personel Bripka Yusmigar dan Briptu Arif Fathurrohman melakukan tindakan sebagai berikut:

1. Mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan awal.
2. Melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan untuk menghindari kemacetan dan memastikan keamanan.
3. Mengamankan dan membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis secepat mungkin.
4. Menghubungi pihak keluarga korban untuk memberi informasi tentang kejadian dan memberikan dukungan.

"Tindakan ini penting untuk memastikan keselamatan korban dan mengurangi dampak dari kecelakaan tersebut," pungkas AKP Edi Sucipto.

 

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network