Mobil Box Terjun ke Jurang Sedalam 25 Meter di Lebak, Sopir dan Penumpang Luka-luka

Epul Galih
Sebuah mobil box warna hitam terjun ke jurang sedalam 25 meter di Jalan Raya Cileles-Gunung Kencana, Curahem, Lebak, Banten tepatnya di dekat Makom Kramat Ki Buyut Sirna Jaya, Minggu (24/3/2024) Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebuah mobil box  warna hitam terjun ke jurang sedalam 25 meter di Jalan Raya Cileles-Gunung Kencana, Curahem, Lebak, Banten tepatnya di dekat Makom Kramat Ki Buyut Sirna Jaya, Minggu (24/3/2024). Akibat kecelakaan tunggal ini sopir dan penumpang mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun,  peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kecelakaan lalu lintas tunggal kendaraan roda empat jenis  Mitsubishi Truck Bok Freezer ini diduga hilang kendali di sebuah tikungan hingga terjun bebas ke jurang.

Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto mengatakan, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan. Sopir bernama Ajum Jumaedi (40) warga Kampung Bojongkendang, DesaTambak Baya, Cibadak, Lebak mengalami luka di bagian punggung sebelah kiri akibat benturan dan luka benjol di kepala bagian jidat sebelah kiri.

Sementara penumpang bernama Paridudin (42) warga Kampung Pakapuran, Desa Parakanmuncang, Nanggung, Bogor mengalami luka di bagian hidung karena terbentur dan luka lecet di bagian lutut sebelah kanan.

"Laka tunggal korban luka ringan sudah dievakuasi dan sudah pulang. Adapun kendaraan yang bersangkutan hari ini akan dievakuasi," ucapnya saat dihubungi, Minggu (24/3/2024).

Kapolsek menjelaskan, kronologi kejadian tersebut  sekitar pukul 09.00 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal melibatkan mobil jenis Mitsubishi Truck Bok Freezer dengan nomor polisi A 8774 PK. Awalnya, kendaraan tersebut sedang melaju dari arah Gunung Kencana menuju Cileles.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network