Terekam CCTV, 3 Pemuda Serang Sekolah di Rangkasbitung Bawa Samurai dan Celurit

Iskandar Nasution
Rekaman CCTV sekolah menunjukkan dua pemuda membawa senjata tajam menyerang gedung SMP Negeri 7 Rangkasbitung, Lebak, Banten, membabi buta masuk ke dalam sekolah dengan mengacungkan senjata tajam. Foto Tangkapan Layar Video

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Tiga orang pemuda yang diduga pelajar, terekam kamera pengawas (CCTV) saat akan menyerang Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Rangkasbitung, Lebak, Banten. Kejadian serupa pernah melukai pelajar di SMP tersebut.

Tiga pelajar yang belum diketahui asal sekolahnya itu menggunakan sepeda motor matic menyerang sekolah tersebut pada Kamis, (4/1/2024). Dua di antaranya membawa senjata tajam jenis celurit dan samurai. Mereka turun dari sepeda motor dan langsung menyerang sekolah yang berlokasi di Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Dalam rekaman CCTV sekolah menunjukkan dua pelajar membawa senjata tajam menyerang gedung SMP Negeri 7 Rangkasbitung, Lebak, Banten. Kedua pelajar membabi buta masuk ke dalam sekolah dengan mengacungkan senjata tajam. 

Meskipun dalam aksinya tidak ada korban jiwa, pihak sekolah telah melaporkannya ke Polsek Rangkasbitung. Kasus ini membuat pelajar ketakutan.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network