PT PN VIII Salurkan Dana Kompensasi terhadap Warga Terdampak Limbah, Begini Apresiasi Warga

Iskandar Nasution
Manajer Perkebunan Kelapa Sawit (PKS) PT PN VIII Ukhri Hatmoko menyalurkan dana kompensasi kepada salah satu warga terdampak limbah pabrik yang paling parah, Rohmah di ladangnya, Kamis (21/12/2023). Foto iNews/Iskandar Nasution

Kolaborasi yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan perusahaan akan memberikan dampak positif bagi lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. " Kami sangat apresiasi atas respon positif dan perhatian dari perusahaan terhadap warga kami yang terdampak. Di desa saya ada 21 orang sisanya Desa Tamansari. Alhamdulillah hari ini semua kompensensasi sudah disalurkan perusahaan," ucapnya.

Dia  berharap dibentuk permanen saluran  air ke sana,dan pengelolan  limbah bisa maksimal. Tapi untuk ke depan, mungkin tahun 2024 pengelolaan limbah, pihaknya terus bersinergi dengan perusahaan  untuk mencari solusi terbaik untuk kepentingan bersama.

Senada diungkapkan, Ahmad Jaelani menyatakan apresiasinya terhadap perusahaan telah memberikan perhatian terhadap warganya terutama sumur bor." Sangat berterima kasih atas bantuan-bantuannya tersebut ermasuk ini yang luar biasa ini, air bor," katanya menambahkan.

Untuk diketahui, Dalam kegiatan tersebut dihadiri unsur Muspika Kecamatan Banjarsari, BPBD, Satpol PP, Danramil Banjarsari dan jajaran, Jajaran Polsek Banjarsari, jajaran manajemen PT PN VIII, Aparat Desa Lewi Ipuh dan Taman Sari ormas, dan masyarakat setempat.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network