Pererat Silaturahmi, Mahfud Md Sambangi Kantor DPC PPP Lebak Banten

Iskandar Nasution
Menko Polhukam Mahfud Md Sambangi Kantor DPC PPP Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id -  Usai menghadiri kegiatan Halaqoh Kebangsaan di Pondok Pesantren Malnu, Menes, Pandeglang, Banten,  Mahfud Md langsung menyambangi Kantor DPC Partai  PPP  di Kota Rangkasbitung, Lebak, Banten.Hal ini guna mempererat silaturahmi dalam pemenangan Ganjar Mahpud, Jumat (1/12/2023) sore.

Saat kedatangannya, Calon Wakil Presiden (cawapres)  nomor urut 3 ini disambut antusias oleh para pendukung PPP se-Provinsi Banten. Mahfud Md datang bersama Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten Rano Karno dan perwakilan caleg maupun kader PPP se-Banten di Kantor DPC PPP tersebut. 


Menko Polhukam Mahfud Md Sambangi Kantor DPC PPP Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Kedatangan Mahfud disambut oleh Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin, Ketua DPC PPP Lebak Neng Siti Julaiha. Mahfud terlihat datang menggunakan kemeja putih, celana hitam dan peci hitam.

Kedatangan Mahfud ke Lebak dalam rangka konsolidasi pemenangan caleg PPP  di Lebak, Banten. Pendukung Mahfud juga berdoa untuk kemenangan calon wakil presiden tersebut. Para pendukung dari Partai PPP itu turut mendoakan agar pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menang pada di Pilpres 2024 mendatang

"Saudara, ini keliling saya juga dari kemarim  malam bersama kumpulan PPP yang merupakan sejak lalu Partai Koalisi Pengusung pasangan Ganjar Mahfud. Saya melihat PPP  punya potensi untuk meraih suara sebanyak-banyaknya. Karena PPP itu punya sejarah besar," ucapnya.

"Sehingga insya Allah di sini kita akan meraihh suara-suara yang besar. Dan saya akan melakukan hal-hal yang diperintahkan di situ, dan menggambarkan Indonesia masa depan yang didapatkan oleh pasangan Ganjar Mahfud. Itu saja," katanya lagi.

Ketua DPC PPP Lebak Neng Siti Julaia menyatakan rasa terima kasih atas kunjungannya ke Banten. " Kami sangat beterima kasih kepada Cawapres Prof.  Mahfud Md sudah bisa menyempatkan waktu untuk melihat kondisi di Banten datang ke tempat kami," katanya.

Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin menambahkan, acara kunjungan Menko Polhukam ini tidak ada melibatkan massa hanya silaturahmi ke PPP sebagai koalisi pendukung Capres Ganjar Mahfud.

"Kita juga enggak melibatkan masyarakat, kita melibatkan para caleg. Kemungkinan caleg-caleg kurang hadir itu kan pertama pada masing-masing aktivitas dan tabelnya masing-masing. Sehingga ya saya bersyukur lah, bersyukur hari ini kita bisa bersilaturahmi kediaman Sekretariat DPC Lebak juga bisa dikunjungi oleh Cawapres kita," ucapnya.

"Ini merupakan satu penghormatan yang amat-sangat luar biasa buat kami keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan. Jadi enggak ada, karena memang acara kayak gini, acara ini, acara hari ini tidak melibatkan masyarakat, acaranya cuma ngobrol bareng dengan para caleg," tambahnya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network