DPP Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten Pimpinan Abuya Muhtadi Resmi Dukung Ganjar-Mahfud

Iskandar Nasution
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) menyatakan dukungan kepada calon presiden (capres)dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Mahfud MD. Foto iNews/Iskandar Nasution

Karena itu,  sehubungan pada 28 November ini awal kampanye, dan menurutnya dengan surat pernyataan dari Abuya Muhtadi ini. Dalam surat pernyataan ini menugaskan kepada seluruh jajaran dari mulai tingkat DPP, DPD, kecamatan yang tergabung dalam organiasi M3CB, bergerak untuk memenangkan Ganjar- Mahfud.

Adapun dalam deklarasi ini dihadiri semua perwakilan dari Kabupaten Kota se-Provinsi Banten.  "Kami dari Kabupaten Kota diwakili oleh 10 kepengurusan. Ini Alhamdulillah banyak antusias ingin gabung, ingin hadir pada saat ini. Cuma kita batasi karena melihat kondisi yang ada di daerah ini," tuturnya.

Dia berharap demokrasi dan menjalankan amanah reformasi ini yang terpenting untuk ke depan, jangan ada dinasti, jangan ada oligarki. Karena ini yang akan menghancurkan kehidupan tatanan berbangsa dan berbengkara. 

"Karena  tadi tagline tolak dinasti itu, apakah menyebutkan pasangan yang lain atau bagaimana? Tidak. Kita tidak menjurus kepada pasangan yang lain. Tapi kalau ada yang merasa, ya itu salah sendiri," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network