DPP Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten Pimpinan Abuya Muhtadi Resmi Dukung Ganjar-Mahfud

Iskandar Nasution
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) menyatakan dukungan kepada calon presiden (capres)dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Mahfud MD. Foto iNews/Iskandar Nasution

Sementara Ketua Umum DPP M3CB KH. Mmuhammad Baden Hasan mengatakan bahwa pihaknya secara resmi hari ini menyatakan deklarasi dukungan terhadap Ganjar dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Repubilk Indonesia periode 2024-2029 pada pemilu 2024.

"Hari ini deklarasi kaitan dengan masalah dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024. Alhamdulillah, Abuya tadi sudah membacakan, sudah penyataan, dan ini merupakan sebuah komitmen kami kaitan dengan masalah dukungan kepada Pak Ganjar Pranawo dan Pak Mampud MD untuk pemilu 2024," ucapnya.

Menurutnya, alasan mendukung Ganjar Mahfud MD ini sudah berdasarkan hasil rapat yang begitu panjang.  "Alhamdulillah referensi-referensi dan indikator yang kami buat terkait masalah capres dan capapres yang layak untuk kami pilih tanpa memiliki rasa simpati atau apa pada saat itu," ucapnya.

Lebih lanjut Baden menuturkan, pihaknya hanya fokus kepada sebuah kajian, dan hasilnya jatuh kepada Ganjar Mahfud. Sebab kata dia, referensi-referensi dari tokoh-tokoh bangsa, tokoh-tokoh agama, para artifis, budayawan, mahasiswa yang masih konsisten mengawal demokrasi di Indonesia ini, ini memberikan sebuah pertimbangan. Apalagi dialog-dialog publik yang dilaksanakan oleh beberapa universitas ini sangat luar biasa memberikan pesan moral bagi pihaknya dalam menentukan capres dan cawapres tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network