Rayakan HUT Ke-78, PGRI Kolaborasi dengan 'Sultan Pandeglang' Santuni Ratusan Anak Yatim di Cikeusik

Iskandar Nasution
PGRI Kolaborasi dengan 'Sultan Pandeglang' Santuni Ratusan Anak Yatim di Cikeusik, Pandeglang meriahkan HUT ke-78 PGRI. Foto iNews/Iskandar Nasution

DIjelaskannya, pada acara puncak ini pihaknya bekerja sama dengan mitra pengusaha yakni Endang Suhendar yang komitmen membantu para anak yatim serta membantu prasarana sekolah yang terbilang dengan fasilitas kurang memadai.

"Alhamdulillah ada 290 santunan anak yatim kami punya mitra Pak Endang sabar subur sebagai mitra kami di Kabupaten Pandeglang dan beliau selalu menyantuni anak yatim juga memberikan bantuan terhadap sekolah-sekolah, baik SD maupun SMP. Kegiatan ini ditanggung 100 persen olehnya khususnya yang di sini Cikeusik," katanya.

Saat ditanya di momen Hari Guru Nasional ini di Kabupaten Pandeglang apakah para guru sudah sejahtera? Yusnikah berujar bersyukur dan telah berupaya melalui daerah dan pusat memperjuangkan nasib guru.

"Kalau kami hanya mensyukuri aja, apa yang kami dapat itulah kami syukuri. Berbagai upaya baik melalui daerah maupun pusat sudah kami lakukan. Guru bantu masih ada beberapa persenlah. Kemarin kita mengikuti di Kelapa Gading langsung dengan presiden menyatakan bahwa nanti bakal ada 1 juta pegawai pada 2024 yang akan diangkat sebagai guru PPPK ASN,"  pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network