Nelayan Cihara Ditemukan Tewas, Saat Mencari Lobster

Eman Bayah
Tenggelam saat Cari Udang, Nelayan Cihara Ditemukan Tewas. Foto Eman Bayah

Reza menuturkan kronologi awal peristiwa ini keterangan saksi bernama Anton, korban saat mencari lobster. "Jadi kalau menurut saksi, korban posisinya sudah tengkurap terbawa arus ombak langsung ditarik dan meminta pertolongan warga sekitar," tuturnya.

"Warga berdatangan dan langsung dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Selain, Reza hadir juga di lokasi personil Polsek Panggarangan Sigit (Bhabinkabtibmas) dan Perangkat Desa Panyaungan serta masyarakat sekitar.

Sebagai informasi tambahan, pada Selasa, (14/11/2023) BMKG juga mengingatkan warga pesisir agar  waspada gelombang tinggi di  Selat Sunda bagian selatan berkisar antara 1,25 hingga 2,5  meter atau kategori sedang. 

Mereka meminta warga pesisir dan nelayan untuk waspada gelombang tinggi di Perairan Selatan Banten dan Samudra Hindia selatan Banten. Karena tinggi gelombang di Perairan tersebut  berkisar antara 2.5 – 4.0 meter atau kategori tinggi.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network