Berbagi Sukacita, PT SMI dan PT SGM bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan Ribuan Paket Sembako

A. Supriyono
PT SMI dan PT SGM bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan Ribuan Paket Sembako di Bojonegara, Serang, Banten, Sabtu (28/10/2023). Foto iNews/A. Supriyono

SERANG, iNewsPandeglang.id - Geliat ekonomi pascapandemi disambut hangat  oleh manajemen PT Sumber Gunung Maju, Samudra Marine Indonesia (SMI) dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Sebagai bentuk sukacita atas tanggung jawab sosial sekaligus bentuk rasa syukur menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bingkisan sembako kepada warga sekitar.

Sebanyak 1.500 paket sembako gratis, dibagikan oleh PT Sumber Gunung Maju, Samudra Marine Indonesia dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Sabtu (28/10/2023). Pembagiaan paket sembako ini menyasar kepada warga miskin.


PT SMI dan PT SGM bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Salurkan Ribuan Paket Sembako di Bojonegara, Serang. Foto iNews/A. Supriyono

 

Pantauan di lokasi,  pembagian bantuan sosial tersebut dilakukan di lapangan sepak bola Bengkuang, Desa Pengarengan, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang Banten.

Paket sembako dibagikan untuk warga miskin di 5 desa yang berada di kawasan pabrik, seperti desa Pangarengan, Pakuncen, Ukirsari, Mekar Jaya, dan desa Lambangsari. Dengan mengugunakan kupon, para penerima manfaat sangat antusias mendapatkan bantuan tersebut.

Yanti, salah seorang warga mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang dibagikan oleh pihak perusahaan.

"Saat ini harga-harga sembako, seperti beras, minyak goreng dan gula pasir, sangat tinggi dipasaran. Bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya dan akan digunakan untuk keperluan sehari-hari, ucapya saat di lokasi.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network