get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-54 Tahun, Krakatau Steel Beri Bantuan Air Bersih melalui Pengadaan Sumur Artesis

Ribuan Karyawan Krakatau Steel Group Kembali Lakukan Kegiatan Sosial melalui Program Voluntary Hours

Senin, 19 Agustus 2024 | 18:53 WIB
header img
Ribuan Karyawan Krakatau Steel Group Kembali Lakukan Kegiatan Sosial melalui Program Voluntary Hours. Foto Istimewa

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Ribuan karyawan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan grupnya kembali melakukan aksi sosial melalui program Voluntary Hours pada Jumat, 16 Agustus 2024. Lebih dari 1.000 karyawan terlibat dalam kegiatan ini, dengan fokus pada membersihkan lingkungan di sekitar Kota Cilegon.


Ribuan karyawan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan grupnya kembali melakukan aksi sosial melalui program Voluntary Hours pada Jumat, 16 Agustus 2024. Foto Istimewa

 

Direktur SDM Krakatau Steel, Sriyani Puspa Kinasih, menjelaskan bahwa kegiatan ini telah menjadi bagian rutin dari rangkaian acara peringatan HUT ke-54 Krakatau Steel dan dimulai sejak peringatan ulang tahun perusahaan pada Agustus 2023. Program ini juga sejalan dengan inisiatif Bakti BUMN yang diprakarsai oleh Kementerian BUMN dan merupakan bagian dari program Thank God It’s Friday yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh seluruh karyawan Krakatau Steel.

“Kami sadar betul bahwa lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan sekitar yang mendukung area bekerja penting untuk kita jaga kebersihannya. Ini adalah salah satu bentuk komitmen Krakatau Steel Group kepada lingkungan masyarakat sekitar,” tambah Sriyani melaui rilis diterima Senin (19/8/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut