Berbagi Sukacita, PT SMI dan PT SGM bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan Ribuan Paket Sembako

A. Supriyono
PT SMI dan PT SGM bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan Ribuan Paket Sembako di Bojonegara, Serang, Banten, Sabtu (28/10/2023). Foto iNews/A. Supriyono

Sementara itu, General Affairs dari PT  Samudra Marine Indonesia Jummadi mengatakan, jika bantuan sosial ini sudah sering dilakukan. Dalam satu tahun terakhir kegiatan serupa sudah dua kali diselenggarakan.

"Hal ini merupakan tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) perusahaan  kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini bekerja sama dengan PT Sumber Gunung Maju dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia," tuturnya.

Dijelaskannya, sebanyak 1500 paket diberikan kepada warga yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan kepada warga dalam bentuk bingkisan sembako yang isinya antara lain beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan masker. Selain pemberian paket sembako, pihak perusahaan juga memberikan bantuan santunan anak yatim dan beasiswa bagi pelajar yang berprestasi. 

"Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan agar pihak perusahaan bisa berkembang dan sukses bersama masyarakat sekitar perusahaan," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network