Ratusan PKL Geruduk Kantor DPRD Lebak, Minta Penutupan Perlintasan Kereta Api Dibuka Kembali

Iskandar Nasution
Ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Rangkasbitung, Lebak, Banten menggelar aksi unjuk rasa ke Kantor DPRD Lebak buntut perlintasan Kereta Api di kawasan tersebut ditutup permanen. Foto Ist/Iskandar Nasution

Selain itu, Roni juga menyebutkan, dari penutupan akses jalan itu, tak  hanya para pedagang saja yang dirugikan, namun masyarakat secara umum pun ikut terkena dampaknya.

"Bahkan masyarakat juga saat ini yang mau belanja ke pasar pun harus memutar arah, sebab akses jalan itu ditutup. Ini sangat jelas dampaknya luar biasa, khususnya kepada para pedagang dan masyarakat pada umumnya," katanya.

Mirisnya lagi, lanjut Roni, dengan modus seperti ini tentu sangat berat dan mematikan rezeki pedagang kecil seperti dirinya. Karena itu, Diapun menaruh harapan yang besar satu-satunya kepada wakil rakyat di DPRD Lebak, agar dapat membawa atau  mewakilkan aspirasi masyarakat ini kepada pihak  dinas terkait, supaya penutupan  yang merupakan akses jalan utama kota kembali dibuka.

"Kepada Anggota DPRD Lebak kami minta agar bisa menyampaikan aspirasi kami terhadap dinas terkait. Kami minta solusi, jangan ditutup permanen seperti ini. Jika begini jelas mematikan rezeki kami," kata Roni tegas.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network