Sepak Bola Tarkam di Pandeglang Berakhir Rusuh hingga ke Kampung, Polisi Turun Tangan

Iskandar Nasution
Pertandingan sepak bola antar kampung (Tarkam) di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten, berakhir rusuh, Kamis (27/6/2023). Foto tangkapan layar video viral.

Kompol Jenudin mengatakan, kronologi awal insiden itu terjadi awalnya kericuhan di lapangan antara pemain diduga senggolan dan jatuh. Korban tak terima akhirnya terjadi keributan. Namun hal itu sudah dilerai petugas sudah kondusif.

Namun pihak orang tua korban yang satu anaknya menjadi korban keributan di luar lapangan  merasa tak terima setelah magrib  pertandingan sudah selesai mendatangi ke kampung yang diduga para pelaku kericuhan kebetulan masih satu desa dan satu RW.

"Disangkanya mau nyerang akhirnya terjadilah keributan atau antara  warga sehingga ada yang  pukulan mengalami luka-luka, namun sudah ditangani petugas  medis, tidak ada korban jiwa. Selanjutnya kita adakan musyawarah dengabn pada tokoh untuk kesepakatan damai," kata kapolsek.

Untuk sementara wilayah Labuan kata Kapolsek dijadikan zona merah khususnya pertandingan bola apapun yang ada di Labuan. "Kita lihat nanti kondisifitas perkembangan di lapangan," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network