Mengenal Tanda-tanda Alfa Female, Apa Anda Salah Satunya?

Epul Galih
Ilustrasi tanda-tanda Alfa Female. Foto Freepik

Menetapkan tujuan yang menyenangkan untuk dirinya sendiri

Bagi Alfa Female penting untuk menetapkan tujuan yang menarik, masuk akal dan realistis untuk dirinya sendiri, karena  itulah yang membuatnya sedikit berbeda dengan kebanyakan wanita tipe lainnya. 

Sikap positif itu dia terapkan pada setiap bidang kehidupannya, mulai karier, pertumbuhan pribadi, hubungan hingga kesehatan. 

Sangat mencintai hidupnya

Tipe wanita alfa sangat antusias dengan hidupnya dan menyukai apa yang dia kerjakan. Demikisn kenapa wanita tipe ini seringkali tampil menjadi seorang pemimpin. Sikap tangguh yang dimiliki membuat wanita alfa jauh dari kata mrnyerah dan mengeluh. Dia  selalu berusaha meliputi hidupnya dengan sukacita, cinta dan gairah.

Tahu apa yang diinginkan 

Wanita alfa mengetahui persis apa yang dia inginkan dalam hidupnga  dan akan mengejarnya. Dia tidak akan membiarkan apa pun atau siapa pun mengalihkan perhatiannya dari tujuannya itum

Begitu juga  sebaliknya, ia tahu apa yang tak diinginkan sehingga tidak membuang waktu pada hal-hal dan orang-orang yang tidak ada nilai apapun dalam hidupnya. Dia  tidak  segan-segan  untuk mengeliminasi segala hal yang tidak berkontribusi pada kesehatan mentalnya. 

Dalam suatu hubungan, wanita alfa akan menetapkan batasan yang jelas, jika pasangannya tidak menghormati batasan tersebut maka ia tak segan-segan untuk pergi.

Itulah tanda-tanda Alfa Female yang dikenal wanita dengan mempunyai kepribadian yang tinggi serta tujuan hidup yang kuat.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network