Pangdam III Siliwangi Pimpin Sertijab, Marsma TNI Yudi Bustami Jadi Kasgartap

A. Supriyono
Pangdam III Siliwangi Pimpin Sertijab, Marsma TNI Yudi Bustami Jadi Kasgartap. Foto Istimewa

“Selamat kepada Kasgartap yang baru dan selamat jalan kepada Marsma TNI Sentot Adhi Kurnianto. Silaturahmi dan komunikasi yang sudah dijalin tetap dipertahankan serta dijaga dengan sebaik- baiknya,” tuturnya Mayjen Kunto lagi.

Sementara itu, Marsma TNI Sentot Adhi Kurnianto menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak selama menjalankan tugas di wilayah Garnisun Bandung. Banyak hal yang menjadikan pelajaran terkait komunikasi serta koordinasi dengan semua jajaran dan instansi yang ada di Bandung dan sekitarnya.

“Kerjasama dan koordinasi yang terjalin sangat mendukung suksesnya dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kogartap II/Bandung,” ujar Marsma TNI Sentot.

Pada kesempatan itu juga, Kasgartap II/Bandung mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah maupun masyarakat Bandung dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kegarnisunan. 

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut turut hadir dalam  Kapolda Jabar, Dankopasgat, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Wadan Kopasgat, Wadan Koharmatau, Kakordos Seskoau, Asops Kaskogartap II/Bdg, Asmin Kaskogartap II/Bdg, Dandim 0618/Kota Bandung, Danlanal Bandung, Danlanud Husein Sastranegara, Deputi Pam PT KAI, Kapolrestabes Bdg dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah C serta para undangan lainnya.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network