get app
inews
Aa Read Next : SIP Angkatan 53 Polda Banten Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani

Pimpin Sertijab 2 PJU Kasat Reskrim dan Lantas, Begini Pesan Kapolres Cilegon

Rabu, 31 Mei 2023 | 22:29 WIB
header img
Upacara Sertijab 2 PJU Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP M. Nandar kepada AKP David Adhi Kusuma dan Kasat Lantas Polres Cilegon sebelumnya AKP Jeany Viadiniati kepada AKP Riska Tri Arditia pada Rabu, (31/5/2023) di Mapolres CIlegon. Foto Istimewa

CILEGONiNewsPandeglang.id Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP M. Nandar kepada AKP David Adhi Kusuma. Selain itu, Kasat Lantas Polres Cilegon sebelumnya AKP Jeany Viadiniati kepada AKP Riska Tri Arditia pada Rabu, (31/5/2023) di Mapolres Cilegon.

Rotasi jabatan Pejabat Utama (PJU) yakni Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Cilegon itu sebagaimana tertuang dalam surat telegram Kapolda Banten Nomor 388 tanggal 10 Mei 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten

Dalam sambutannya, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro berpesan kepada PJU  yang melaksanakan sertijab hendaknya dapat menjadikan proses ini sebagai tolak ukur untuk memperluas wawasan meningkatkan kemampuan dan membangun komitmen serta memacu motivasi yang lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pemelihara kamtibmas penegak hukum serta pelindung pengayom pelayan masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

"Kepada AKP David Adhi Kusuma dan AKP Riska Tri Arditia amanah jabatan yang saudara terima ini adalah bukti bahwa pimpinan telah memberikan kepercayaan serta tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik dan benar," ucapnya.


Sertijab Pejabat Utama Polres Cilegon. Foto Istimewa

 

Dengan harapan lanjut Eko,  mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja kesatuan dan berbagai pengalaman dalam pelaksanaan tugas sebelumnya.

"Saya harapkan hal tersebut memberikan peran besar dan memberikan warna baru Pada pelaksanaan tugas di Polres Cilegon khususnya di Satreskrim dan Satlantas Polres Cilegon," tutur Eko Tjahyo.

Polres Cilegon memiliki wilayah administratif meliputi Kota Cilegon dan sebagian Kabupaten Serang tentunya memiliki karakteristik kerawanan yang berbeda, namun secara umum situasi Kamtibmas masih kondusif, meskipun tentunya dinamika situasi kamtibmas tetap harus menjadi perhatian bersama.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut