get app
inews
Aa Read Next : SIP Angkatan 53 Polda Banten Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani

Pimpin Sertijab 2 PJU Kasat Reskrim dan Lantas, Begini Pesan Kapolres Cilegon

Rabu, 31 Mei 2023 | 22:29 WIB
header img
Upacara Sertijab 2 PJU Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP M. Nandar kepada AKP David Adhi Kusuma dan Kasat Lantas Polres Cilegon sebelumnya AKP Jeany Viadiniati kepada AKP Riska Tri Arditia pada Rabu, (31/5/2023) di Mapolres CIlegon. Foto Istimewa

Lebih lanjut Eko menuturkan, melalui kesempatan ini selaku Kapolres Cilegon menekankan kepada pejabat baru yang belum pernah menjabat di daerah Hukum Polres Cilegon agar segera mempelajari dan menyesuaikan situasi wilayah membuat analisa dan pemetaan kekuatan serta sebagai mengambil langkah-langkah strategis dengan memanfaatkan seluruh potensi yang ada.

Kapolres Cilegon  juga atasnama pribadi dan pimpinan mengucapkan terima kasih kepada AKP Mochamad Nandar dan AKP Jeany Viadiniati atas pengabdian selama bertugas di Polres Cilegon banyak karya-karya yang telah diwujudkan untuk kemajuan Polres Cilegon baik yang menyangkut tugas operasional maupun tugas pembinaan terhadap organisasi terutama pada saat pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat baik di Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Ciwandan, serta jalur wisata.

"Saudara telah banyak membantu saya. Tetap jaga silaturahmi dengan para stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam mendukung pelaksanaan tugas kita untuk melindungi,  mengayomi, dan melayani masyarakat. Selamat bertugas di tempat yang baru," ungkapnya.

Untuk diketahui, sertijab ini merupakan dari proses pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan asesment yang sistematik direncanakan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri hingga dengan demikian diharapkan diperoleh pengalaman bidang tugas yang beragam dapat digunakan untuk menghadapi tantangan tugas di masa mendatang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut