Ada Ribuan Peserta yang Dibatalkan Kelulusan Seleksi Administrasi PPPK, Cek Nama Anda di Sini

Noviana Zahra Firdausi
Ada Ribuan Peserta yang Dibatalkan Kelulusan Seleksi Administrasi PPPK. Ilustrasi foto (SINDOnews)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ada ribuan peserta yang dibatalkan kelulusan seleksi administrasi  rekrutmen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja  (PPPK) usai dilaksanakan peninjauan dan pemeriksaan ulang terhadap pelamar tersebut.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin bahwa saat dilakukan verifikasi ulang sanggahan pelamar, panitia seleksi juga telah  melakukan peninjauan dan pemeriksaan kembali terhadap pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi CPPPK Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022 yang diumumkan pada 15 Januari 2023.

Sesuai hasil peninjauan dan pemeriksaan kembali, ditemukan  adanya data yang tidak sesuai dengan fakta/ketentuan yang diunggah pelamar dengan persyaratan yang ditentukan. Karena itu, panitia membatalkan hasil seleksi administrasinya yang semula dinyatakan lulus menjadi tidak lulus.

“Ada 1.899 pelamar yang dibatalkan hasil seleksi administrasinya, dari yang semula dinyatakan lulus menjadi tidak lulus dan juga telah diberikan kesempatan sanggah," ujar Nurudin dikutip  dari MNC Portal pada Senin (30/1/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network