10 Tempat Wisata Paling Dicari versi Google 2022, Ada dari Indonesia? Cek Temuannya di Sini!

Novie Fauziah
Piramida Agung Giza, Mesir. Ilustrasi foto Preefik

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ada 10 besar tempat wisata yang paling banyak dicari orang-orang pada 2022 menurut versi google menarik untuk dibahas dalam artikel kali ini. Anda penasaran? apakah ada termasuk wisata di Indonesia.

Ya! dengan keberadaan internet kini apa saja bisa mudah untuk mencari lokasi tak terkecuali untuk destinasi wisata. Tak aneh lagi kalau pencariaan Anda itu akan terekam oleh situs perusahaan.

Ada sejumlah destinasi wisata di dunia paling populer sepanjang 2022 menurut survei dari Google lantaran tempat yang dicari itu sangat menarik, hingga terdapat peristiwa sehingga manusia hampir di semua negara melihatnya  melalui internet.

Tahukah Anda tempat-tempat tersebut hingga populer pencariannya, berikut ini 10 destinasi wisata paling populer di Google sepanjang 2022 dilansir dari berbagai sumber. Namun sayang  tak ada destinasi di Indonesia yang masuk daftar 10 besar.


10. Kota Ho Chi Minh, Vietnam

Kota Ho Chi yang berada di Vietnam, dan menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dicari dalam mesin pencarian Google. Sebelumnya kota ini dinamakan Saigon, jadi jantung bagi perekonomian Vietnam.

Di sini juga terdapat sejumlah bangunan bersejarah, yakni peninggalan saat masa penjajahan Prancis.

9. Everest Base Camp, Gunung Everest, Nepal

Bagi yang hobi naik gunung, Gunung Everest di Nepal menjadi salah satu list perjalan yang ingin ditaklukan. Ternyata Everest Base Camp, Gunung Everest menjadi salah satu paling banyak dicari dalam mesin pencarian Google, lho.

8. Patung Kristus Penebus, Rio de Janeiro

Lalu ada Patung Kristus Penebus, di Rio de Janeiro, Brazil juga jadi bagian destinasi paling banyak dalam mesin pencarian Google. Patung tersebut merupakan patung Yesus Kristus dengan gaya arsitektur Art Deco terbesar.

Patung Kristus Penebus terletak di puncak Gunung Corcovado yang tingginya 710 meter di Taman Nasional Hutan Tijuca, yang menghadap langsung ke kota Rio.Hingga kini patung tersebut menjadi salah satu ikon negara Brazil yang paling banyak dikunjungi para pelancong dari seluruh dunia.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network