Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Baju Nagita Slavina Banjir Kritikan Warganet

Diana Rafikasari
Baju Nagita Slavina Banjir Kritikan Warganet Lantaran Dinilai Tidak Sopan. (Foto instagram @raffinagita1717)

Wanita yang akrab disapa Gigi itu melengkapi penampilannya dengan makeup natural, rambut disanggul, kalung, tas dan high heels warna senada. Sayangnya, baju yang dipakai Nagita dinilai tak pantas untuk menghadiri sebuah acara pernikahan, terlebih itu merupakan acara anak seorang Presiden. Bahkan beberapa netizen menganggap bahwa Nagita Slavina salah kostum. Kritikan tersebut diketahui membanjiri unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina dikutip pada Sabtu (10/12/2022). 

"Bajunya bagus,udah pasti mahal karena rancangan biyan.cuman kayak kurang pas aja dipake buat ke acara akad nikah,kurang formil aja sih.....," kata netizen.

"Kalau aku sih ngerasanya kurang pas gitu atasannya yg dipake, jdi kyk gk match sm bawahannya.. Bukan ngehate loh ya, tapi emg utk outfit kali ini aku ngerasa kurang aja..," komentar netizen. 

"Ga cocok sptnya kurang sopann," tulis netizen. "Maaf kali ini kurang suka fashion mba gigi kurang sopan untuk acara kondangan anak pak presiden," ujar netizen. "Kurang pas mba gigi, untung cantik jadi ga terlalu masalah… hampir kayak saltum tapi untung yg pake mba gigi…," ucap netizen lainnya.

Artikel ini juga telah tayang di halaman SINDOnews.com dengan judul Penampilan Nagita Slavina di Pernikahan Kaesang-Erina Banjir Kritikan, Bajunya Dinilai Tak Sopan

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network