5 Rumah Artis yang Pernah Alami Hal Mistis, Ceritanya Bikin Merinding!

Raden Yusuf
5 Rumah Artis yang Pernah Alami Hal Mistis, Ceritanya Bikin Merinding! (Foto: Instagram/Ruben_Onsu)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Memiliki rumah yang mewah dan megah merupakan impian setiap orang. Namun kehidupan yang mewah dan memiliki rumah megah tidak juga terlepas dari hal yang mistis. Seperti Deretan rumah artis yang pernah mengalami hal mistis ini sempat jadi perhatian publik. Seperti kita tahu, banyak artis ternama Indonesia yang memiliki rumah mewah dan megah.

 Dari hal tersebut tidak heran jika banyak orang yang mendambakan memiliki rumah mewah dan megah seperti hunian para artis ternama itu. Namun, di balik megahnya rumah para artis, ada beberapa kisah mistis yang pernah dialami mereka.


(Foto: Instagram)


Terdapat sejumlah rumah artis yang pernah mengalami hal mistis. Mulai dari mendengar suara-suara aneh misterius, hingga dimunculkan sosok gaib. Artis-artis ini pun sempat menceritakan pengalaman mistisnya di kediaman mereka. Lantas, siapa saja rumah artis yang pernah mengalami hal mistis? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Rabu (16/11/2022).
 

1. Ruben Onsu

Artis Ruben Onsu dan Sarwendah juga sering mengalami kejadian mistis di rumahnya. Bahkan teror yang dialami Ruben dan keluarga terjadi hampir setiap hari yakni sekitar pukul 02.00 - 04.00 WIB. Adapun bentuk terornya mulai dari listrik rumah sering mati dan menyala sendiri, hingga anaknya hampir diserang oleh makhluk dengan sosok hitam besar. Seram!

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network