Deretan Rumah Termewah Artis Indonesia, Ada yang Memiliki Kebun Binatang Pribadi

Inas Rifqia Lainufar
Dereta Rumah Termewah Artis Indonesia, Ada yang Memiliki Kebun Binatang Pribadi (Foto Prilly Laticonsina, Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Setiap Orang pasti menginginkan rumah yang mewah, ada yang dijadikan untuk tempat tinggal dan ada yang dijadikan sebagai aset. Kehidupan para artis indentik dengan kekayaan dan kewewahan, seperti memiliki rumah yang mewah.

Inilah sejumlah artis Indonesia dengan rumah termewah. Rumah para artis ini begitu luas dan didesain oleh arsitek ternama.  Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam karena menilai bahwa rumah harus menjadi tempat istirahat ternyaman usai beraktivitas di luar. Maka dari itu, tidak heran jika terdapat sejumlah fasilitas selayaknya hotel bintang lima di dalam rumah sejumlah artis tersebut.


(Foto: Instagram)



Nah, berikut ini 10 artis Indonesia dengan rumah termewah adalah sebagai berikut. Artis Indonesia dengan rumah termewah

1.Ahmad Dhani

Ahmad Dhani kerap menunjukkan potret mewah rumahnya yang diisi dengan perabotan-perabotan klasik dan antik yang harganya sangat fantastis. Rumah yang terletak di Pondok Indah tersebut memiliki berbagai fasilitas, seperti mini playground, ruangan semi outdoor, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Rumah ini disebut ditaksir mencapai Rp60 miliar. Bahkan seorang crazy rich pernah menawar rumah Ahmad Dhani dengan harga Rp100 miliar.

 

 2.Momo Geisha

Sejak dipersunting oleh pengusaha kaya raya, Momo Geisha memang sudah jarang tampil di layar kaca. Kendati sudah tidak begitu aktif di dunia hiburan tanah air, ia masih memiliki gaya hidup yang mewah.

Tak tanggung-tanggung, rumah yang ia tempati bahkan ditaksir mencapai Rp60 miliar. Rumah tersebut memiliki fasilitas berupa kolam renang, lift, gym, hingga danau pribadi.

3.Raffi Ahmad

 Dengan kekayaan yang dimiliki, Raffi Ahmad kerap dijuluki sebagai Sultan. Ia bahkan memiliki kediaman yang begitu megah seluas 2.500 meter.

Rumah Raffi Ahmad tersebut mengusung gaya Eropa Klasik. Dalam sebuah kesempatan, ia pernah mengungkapkan bahwa rumahnya tersebut ditaksir mencapai Rp40 miliar.

4.Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina telah terjun ke dunia hiburan sejak masih kecil. Saat ini, ia tak hanya menjadi seorang aktris, tetapi juga produser dan pemilik rumah produksi.   Oleh sebab itu, penghasilan Prilly Latuconsina sangat fantastis hingga ia mampu membeli rumah seharga Rp20 miliar. Rumah bergaya Amerika itu didesain seperti hotel bintang lima.

 5.Anang Hermansyah

 Saat ini, Anang Hermansyah dan keluarganya diketahui menempati sebuah rumah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Rumah tersebut ternyata ditaksir mencapai Rp35 miliar. Rumah Anang Hermansyah ini mengusung konsep modern klasik. Dengan harga yang fantastis, penghuni rumah dapat menikmati beragam fasilitas, seperti kolam renang, mini bioskop, salon pribadi, rumah karaoke, hingga studio rekaman.

6.Nikita Willy

Kehidupan mewah Nikita Willy juga semakin disorot sejak dipersunting oleh pengusaha muda, Indra Priawan. Ia diketahui menempati kediaman mewahnya yang berada di Jakarta Timur. Harga rumah Nikita Willy tersebut ditaksir mencapai Rp10 miliar. Terdapat berbagai fasilitas, seperti ruang karaoke, ruang gym, hingga kolam renang di dalam rumah bergaya Amerika-Eropa tersebut.

 

7.Maia Estianty

Kehidupan pribadi Maia Estianty semakin disorot sejak dipersunting oleh pengusaha kaya raya, Irwan Mussry. Tak hanya gemar berlibur ke luar negeri hingga memakai barang-barang branded, Maia juga diketahui menempati rumah mewah. Harga rumah tersebut ditaksir mencapai Rp30 miliar. Maia Estianty bahkan menggandeng arsitek ternama dari mancanegara untuk mendesain rumahnya.

8.Atta Halilintar

Menjadi YouTuber ternama membuat Atta Halilintar memiliki gaya hidup glamor. Tak hanya kerap mengenakan barang-barang branded, Atta juga diketahui menempati rumah mewah bersama keluarga kecilnya. Rumah suami Aurel Hermansya tersebut memiliki harga senilai Rp25 miliar. Terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, rumah milik Atta itu bergaya kontemporer dengan desain minimalis.

9.Alshad Ahmad

Alshad Ahmad merupakan YouTuber dengan 5,78 juta subscribers. Saat ini, ia menempati rumah mewah yang bergaya arsitektur ala Eropa Timur. Rumah Alshad Ahmad yang memiliki luas 35 hektar ini memiliki berbagai fasilitas, seperti skywalk, kolam renang, tempat gym, hingga kebun binatang. Dengan kemegahan tersebut, rumah kekasih Tiara Andini ini ditaksir mencapai Rp300 miliar.

10.Nia Ramadhani

Sejak dipersunting oleh bos pemilik stasiun televisi swasta, kehidupan Nia Ramadhani disebut semakin glamor. Ia bahkan memiliki rumah seharga Rp200 miliar yang merupakan hadiah dari sang suami. Rumah seluas 4.000 meter tersebut mengusung konsep Mediterania. Bukan di Indonesia, rumah mewah ibu tiga orang anak ini terletak di Beverly Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

 Itulah 10 artis Indonesia dengan rumah termewah yang dimiliki. Untuk mendapatkan rumah mewah tersebut, para artis ini mengaku harus bekerja dengan keras selama bertahun-tahun terlebih dahulu di dunia hiburan tanah air.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network