get app
inews
Aa Read Next : Deva Mahendra Ungkap Kebiasaannya Lakukan Silent Treatment pada Mikha Tambayong

Intip 5 Sumber Kekayaan Alshad Ahmad, YouTuber hingga Pewaris Aset Keluarga

Selasa, 01 November 2022 | 20:14 WIB
header img
5 sumber kekayaan Alshad Ahmad, sepupu Raffi Akhmad. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Nama Alshad Ahmad memang sudah tidak lagi asing di dunia showbiz Tanah Air. Ia dikenal publik secara luas  sebagai sepupu artis kondang, Raffi Ahmad dan juga kekasi dari penyanyi Indonesia, Tiara Andini. Selain itu, Alshad merupakan seorang YouTuber yang sering memamerkan hewan-hewan buas peliharaannya.


Selain menjadi perbincangan ketika menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik Tiara Andini dan semakin eksis di Youtube, ia kerap menunjukkan hewan-hewan buas peliharaannya, lelaki asal Bandung berusia 27 tahun itu juga sering memamerkan kehidupan mewahnya.

Inilah sumber kekayaan Alshad Ahmad yang patut untuk disimak. Ia memiliki rumah mewah yang ditaksir seharga Rp300 miliar lengkap dengan kebun binatang mini di dalamnya. Rumah bak istana itu menjadi tontonan yang cukup sering di berbagai konten videonya maupun video YouTube lain. Penasaran , apa saja sumber kekayaan yang dimiliki Alshad Ahmad berasal hingga dirinya bisa hidup sangat mewah? Berikut ini ulasannya yang rangkum iNews.id dari berbagai sumber (22/6/20220).

5 Sumber Kekayaan Alshad Ahmad

1. Bisnis Kuliner

Sepupu Raffi Ahmad itu juga memiliki sumber kekayaan dari sektor bisnis. Bersama dengan YouTuber Jerome Polin, Alshad Ahmad diketahui telah merintis bisnis kuliner dengan merek dagang ‘Kumaw Ramen’. Kumaw Ramen menyajikan berbagai olahan makanan Jepang berupa naked ramen hingga tempura yang dikemas dengan gaya kekinian. Salah satu outlet dari Kumaw Ramen berlokasi di Jl. D. Tondano No.4B, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

 

2. YouTuber

Seperti telah disinggung sebelumnya, Alshad terkenal sebagai Youtuber dengan konten binatang buas. Kekasih Tiara Andini itu mempunyai channel YouTube untuk membagikan kesehariannya, termasuk berinteraksi dengan berbagai satwa liar di kebun binatang pribadi miliknya. Channel YouTube Alshad Ahmad saat memiliki lebih dari 5,7 juta subscriber. Berdasarkan laporan Social Blade, alumni SMA Negeri 2 Bandung itu bisa meraup pendapatan dari Rp260 juta hingga Rp4,1 miliar per bulan.

3.  Endorsement

Seperti publik figur yang lain, Alshad Ahmad juga menerima endorsement lewat Instagram pribadinya. Saat ini akun Instagram resmi Alshad diikuti lebih dari 3,4 juta followers. Dengan besarnya jumlah pengikut itu, akun Instagram Alshad otomatis menjadi ladang cuan. 

Pemain serial web Setan Taubat Balik Lagi itu sering mempromosikan beberapa produk seperti makanan, pakaian bahkan obat-obatan.

4. Pewaris Aset Keluarga

Alshad Ahmad diketahui berasal dari keluarga yang tak sembarangan. Ayahnya bernama Mansyur Ahmad, dikenal sebagai salah satu konglomerat di Bandung. Alshad sering disebut sebagai pewaris aset keluarga. Mansyur Ahmad sendiri diketahui pernah bekerja di kantor pajak selama 11 tahun sebelum akhirnya berhenti dan terjun ke dunia bisnis.

 Paman Raffi Ahmad diketahui menggeluti sejumlah sektor bisnis seperti usaha di bidang kendaraan dan hiburan. Itulah 5 sumber kekayaan Alshad Ahmad yang kini menjadi salah satu selebriti tajir melintir. Beberapa waktu lalu, Alshad juga menjadi model video klip di lagu Janji Setia yang dibawakan oleh kekasihnya sendiri, Tiara Andini.
 

5.Acara Televisi

 Meski pendatang baru di dunia hiburan Indonesia, Alshad Ahmad sangat sering diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Ia juga pernah menjadi presenter acara Safari Bersama Irfan Hakim, ko-presenter Si Otan, dan bintan tamu di puluhan acara tv terkenal. Pada tahun 2021-2022, ia menjadi pemenang penghargaan Video Content Creator Awards kategori Content Creator Satwa Terfavorit.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut