5 Artis Muda Punya Rumah Mewah Seharga Miliaran Rupiah, Verrel Bramasta Salah Satunya

Melati Pratiwi
5 Artis Muda Punya Rumah Mewah Seharga Miliaran Rupiah, Verrel Bramasta Salah Satunya (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Memiliki rumah pribadi  tentu impian semua orang terlebih bisa memiliki rumah yang mewah. Tanpa terkecuai bagi para anak muda yang sedang di masa-masa produktif, seperti artis Muda, tampan, berbakat, dan kaya raya yang berhasil membangun rumah impiannya.

Di usia mereka yang terbilang muda, artis-artis bujangan ini sudah berhasil mencapai kesuksesan yang tak main-main di jagat hiburan. Berkat kepopulerannya, sejumlah artis bujangan ini mampu membeli rumah mewah dengan harga fantastis

Harga rumah yang mereka miliki Bukan lagi di angka ratusan juta, melainkan sampai puluhan miliar rupiah. Selain luas, rumah para artis ini juga memiliki desain yang mewah. Lantas, siapa saja sih artis bujangan yang punya hunian seharga miliaran rupiah? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Sabtu (3/12/2022).

1. Verrell Bramasta

Di urutan selanjutnya, ada Verrell Bramasta. Rumah Verrell berkonsep modern industrial. Aktor tampan ini mengaku rumah tersebut direnovasi total, dari yang semula luas bangunan hanya 200 meter persegi, sekarang menjadi 1.100. Verrell tampaknya sudah menyiapkan rumah tersebut untuk hunian ketika kelak dia menikah.

Dalam vlog di YouTube AH, ada sebuah ruangan yang dikatakan Verrell bakal digunakan bagi kamar anak-anaknya kelak. Rumah yang dilengkapi lift itu pertama kali dibeli oleh Verrel sewaktu masih berusia 18 tahun. Kini, rumah Verrell bertambah luas serta mewah dan biaya renovasinya diperkirakan menyentuh harga Rp20 miliar.

2. Al Ghazali

Di urutan pertama ada Al Ghazali. Artis kakak beradik Al Ghazali , El Rumi, dan Dul Jaelani ini menempati rumah mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp 30 miliar. Hunian tersebut cukup luas dan memiliki kolam renang.

Setiap ruangannya pun tampak modern. Tak heran, sebab sang ibunda, Maia Estianty, mengungkapkan bahwa desain rumah menggunakan jasa desainer luar negeri.

3. Boy William

Di urutan selanjutnya, ada Boy William. Pada tahun 2020, Melaney Ricardo sempat menyambangi rumah milik Boy. Jarang tersorot, rumah Boy ternyata sangat luas dan bahkan disebut Melaney seperti hotel bintang 5 di Bali. Di salah satu ruangan, Boy bahkan memiliki grand piano yang terkenal sangat mahal.

 "Ini aja harganya seharga mobil guys" kata Melaney, dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (3/11/2022). Seperti hunian mewah pada umumnya, rumah bergaya modern minimalis itu dilengkapi pula dengan kolam renang. Suasana semakin menyerupai villa lantaran sekitar kolam renang juga dihiasi oleh beragam tanaman gantung hingga tanaman rambat
 

 4. Thariq Halilintar

Meskipun usia Thariq Halilintar masih 23 tahun, tetapi kekasih Fuji itu sudah menyiapkan rumah masa depan. Saat ini, Thariq memang menempati rumah mewah hanya seorang diri bersama para tim-nya. Namun, kelak rumah tersebut bakal dihuni pula oleh istri dan anak-anaknya. Lewat YouTube Titi dan Tian, Thariq menunjukan kamar yang dia siapkan untuk calon buah hati. Selain itu, Thariq juga berencana menjadikan beberapa kamar sebagai keperluan hiburan, seperti ruang karaoke.

Christian Sugiono dan Titi Kamal yang berkunjung ke rumah Thariq sampai dibuat terpana melihat isi di dalamnya. Titi memuji ruang makan Thariq yang bernuansa klasik. "Mewah ya, design-nya. Modern classic," kata Titi Kamal. Thariq Halilintar memang tak menyebutkan harga rumah mewahnya itu. Namun, melihat bangunan yang cukup luas dengan fasilitas yang lengkap, tentu saja harganya terbilang fantastis.
 

5. Rizky Febian

Di urutan terakhir, ada Rizky Febian. Penyanyi satu ini tinggal di sebuah rumah yang terpisah dari kediaman mewah sang ayah, Sule. Alasan pelantun lagu Seperti Kisah itu memilih tinggal sendiri lantaran rumah Sule di Tambun dirasa terlalu jauh dari lokasi Rizky Febian bekerja. Kediaman Rizky Febian memiliki dua lantai dan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Mulai dari kolam renang, ruang meeting, hingga studio mini. Meski tak luas, di studio mini itu lah Rizky Febian banyak mengeluarkan karya dalam bermusik. "Banyak lahir lagu di sini," kata Rizky Febian.

Itulah deretan artis bujangan punya rumah miliaran rupiah. Apakah ada idola Anda?

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network