6 Artis Berdarah Thailand yang Populer di Indonesia, Urutan Terakhir Jadi Mualaf

Ayu Utami Anggraeni
Kolase artis Thailand yang populer di Indonesia (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ada sejumlah artis Thailand yang populer di Indonesia. Mereka merupakan deretan artis yang memiliki darah Thailand dan berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Memang, sudah bukan rahasia umum lagi bila dunia hiburan Indonesia dipenuhi artis dari berbagai daerah, termasuk blasteran. Beberapa di antaranya memiliki darah Thailand.

Mereka tidak hanya mempunyai tampilan yang rupawan, tetapi juga talenta di bidang masing-masing. Tidak heran bila nama mereka populer di Tanah Air dan mempunyai penggemarnya tersendiri. Nah, lantas siapa saja sih artis Thailand yang populer di Indonesia? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Selasa (23/8/2022).

1. Sa Anisa Nugraha

Artis Thailand yang populer di Indonesia urutan pertama, ada Sa Anisa Nugraha. Dia adalah aktris Thailand keturunan Indonesia yang populer berkat peran-peran antagonisnya.

Anisa Nugraha ini merupakan anak tunggal dari Duta Besar Republik Indonesia di Bangkok. Perempuan kelahiran, 8 Juni 1990 itu sudah berkarier di Thailand selama 10 tahun terakhir.

2. Chicco Jerikho

Di urutan selanjutnya, ada aktor Chicco Jerikho. Siapa yang tidak kenal dengan suami Putri Marino ini? Chicco bukanlah pemain baru di industri perfilman. Ayah satu anak ini ternyata memiliki darah Thailand dari sang ayah. Sementara itu, ibunya memiliki darah asli Indonesia. 

3. Glenn Alinskie

Artis Thailand yang populer di Indonesia di urutan berikutnya, ada Glenn Alinskie. Populer di Indonesia, rupanya Glenn merupakan artis blasteran Tibet-Thailand-Tionghoa-Jawa, Indonesia. Suami Chelsea Olivia ini mengawali kariernya sejak menjadi juara III Top Guest Aneka 2006. Kemudian namanya mulai melejit usai membintangi sinetron berjudul Buku Harian Nayla (2006).

4. Jirayut

Jirayut juga masuk dalam daftar artis Thailand yang populer di Indonesia. Dia adalah seorang penyanyi dangdut berdarah Thailand. Jirayut lahir dengan nama Afisan Jehderamae, di Su-ngai Padi District, Thailand. Pria 21 tahun ini mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia season 4 pada 2018 lalu. Selain sebagai penyanyi, Jirayut juga merambah ke dunia host.

5. Shanice Margaretha

Artis Thailand yang populer di Indonesia urutan berikutnya, ada Shanice Margaretha. Dia merupakan model berdarah Thailand. Namanya mulai populer di Indonesia sejak membintangi sinetron Naluri Hati. Shanice juga sudah sering wara-wiri di FTV sejak 2019.

6. DJ Katty Butterfly

Artis Thailand yang populer di Indonesia urutan terakhir, ada DJ Katty Butterfly. Dia merupakan DJ asal Thailand yang aktif berkarier di Tanah Air. Bahkan, dia kini sudah lancar menggunakan bahasa Indonesia dan menjadi seorang mualaf. Itulah tadi artis Thailand yang populer di Indonesia. Adakah artis idola Anda?

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network