get app
inews
Aa Read Next : Hingga Hari Kelima Kontingen Provinsi Banten Raih 110 Medali

Pelatihan Wasit Dorong Prestasi Biliar Tanah Air

Minggu, 11 September 2022 | 20:11 WIB
header img
Pelatihan Wasit Dorong Prestasi Biliar Tanah Air. (Foto Okezone)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Cabang olahraga biliar memiliki potensi tinggi untuk mendulang prestasi. Oleh karena itu banyak program yang harus dilakukan untuk memajukan biliar Indonesia.

 

Pada Minggu (11/9/2022), Ketua Umum PB Federasi Biliar Indonesia (POBSI), Hary Tanoesoedibjo berkesempatan membuka Pelatihan Wasit Nasional Biliar 2022. Hal itu ditujukan untuk memajukan biliar dalam negeri.

 

"Selaku Ketum PB POBSI saya membuka Pelatihan Wasit Nasional Biliar 2022 yang diikuti 30 wasit dari 15 provinsi," ujar Hary Tanoesoedibjo, Minggu (11/9/2022).

 

Hary mengungkapkan pelatihan ini bagian dari banyak program POBSI memajukan prestasi olahraga biliar Indonesia baik nasional ataupun internasional.

 

"Biliar akan maju jika sering dilakukan kompetisi media membantu exposure, memiliki wasit dan pelatih yang cukup baik dari jumlah dan kualitas serta memiliki sarana biliar yang memadai," imbuhnya.

 

Hary menghimbau agar menjadikan biliar sebagai olahraga yang dapat menjadi kebanggaan nasional dan hiburan masyarakat yang sehat untuk semua kalangan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut