get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Warga Berebut Salaman dan Foto Bareng Prabowo di HUT ke-79 TNI

Prabowo Akhirnya Duduki Kursi Presiden! Inilah Jalan Panjang yang Dilaluinya

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 08:32 WIB
header img
Prabowo Subianto saat menjabat sebagai Danjen Kopassus, memimpin pasukan elite TNI AD dengan penuh dedikasi dan keberanian. (Foto: Istimewa).

Kekalahan di Pilpres 2019 tak lantas membuat Prabowo menyerah. Kali ini, dia malah memilih langkah tak terduga dengan menerima tawaran Presiden Joko Widodo untuk menjadi Menteri Pertahanan. Langkah ini menegaskan bahwa Prabowo adalah sosok yang selalu siap mengutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi atau politik.

Kini, pada Pilpres 2024, setelah melalui jalan panjang penuh tantangan dan jatuh bangun, Prabowo akhirnya meraih kemenangan yang lama dinantikan. Berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, ia berhasil memenangkan hati rakyat dan menduduki kursi Presiden. Perjuangannya mengajarkan kita bahwa kegagalan bukanlah akhir, melainkan bagian dari proses untuk mencapai kesuksesan yang sejati.

Prabowo Subianto siap membawa Indonesia melangkah lebih jauh, dengan visi dan semangat yang kuat untuk menjadikan negeri ini semakin maju dan sejahtera.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut