get app
inews
Aa Read Next : Aksi Bela Palestina, Para Nelayan Mabak Gelar Aksi di Lautan Merak

Makin Hits! Anak Muda Cilegon Ramaikan Photo Walk & Diskusi Ruang Publik Bareng CIP

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 19:31 WIB
header img
Anak muda Cilegon antusias ramaikan photo walk dan diskusi ruang publik bersama CIP x Muda Mau Berkarya, ajang kreatifitas dan promosi kota. Foto Ist/Iskandar Nasution

"Saat kami menggelar bersama Muda Mau Berkarya, sangat pecah sekali. Kami tidak menyangka sebanyak ini dan antusiasme peserta juga sangat besar," ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta, Arbie Habilah, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ia berharap agar semakin banyak kegiatan positif bagi anak muda di Cilegon ke depannya.

"Harapannya tidak hanya di fotografi saja, semua kegiatan harus ada wadahnya untuk anak muda, baik yang disponsori pemerintah, perorangan, ataupun komunitas. Terima kasih CIP x Muda Mau Berkarya sudah mengadakan acara ini," tutur Arbie.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari rangkaian acara Muda Mau Berkarya, yang sebelumnya juga menggelar aksi Muda Mau Berperan dengan fokus pada upaya penghijauan Kota Cilegon melalui pembersihan sampah di beberapa titik.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang belajar dan berbagi ilmu fotografi, tetapi juga sarana mempererat silaturahmi dan mendorong kreativitas anak muda di Cilegon.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut