get app
inews
Aa Read Next : Demo Anarkis Berujung Anggota Satpol PP Lebak Maut: Polisi Tangkap Provokator di Balik Tragedi!

Makin Hits! Anak Muda Cilegon Ramaikan Photo Walk & Diskusi Ruang Publik Bareng CIP

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 19:31 WIB
header img
Anak muda Cilegon antusias ramaikan photo walk dan diskusi ruang publik bersama CIP x Muda Mau Berkarya, ajang kreatifitas dan promosi kota. Foto Ist/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Kegiatan photo walk dan diskusi seputar fotografi ruang publik yang diselenggarakan oleh Cilegon Independent Photographer (CIP) bekerja sama dengan Muda Mau Berkarya sukses menarik perhatian anak muda Cilegon. Acara yang berlangsung di Merak, Cilegon, pada Jumat (11/10/2024) ini menghadirkan dinamika seru dan penuh antusiasme dari para peserta.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta diajak untuk memotret ruang publik di Pantai Mabak dan Kampung Nelayan. Setelah sesi photo walk, acara dilanjutkan dengan diskusi menarik yang berlangsung di Kafe Tepian. Narasumber Christuarissa mengapresiasi kegiatan ini, menilai bahwa acara ini tidak hanya memberikan edukasi tentang fotografi tetapi juga berkontribusi untuk memperkenalkan Kota Cilegon lebih luas lagi.

"Hari ini kegiatannya memotret dinamika ruang publik. Cilegon jarang orang tahu, semoga dengan kegiatan ini bisa untuk promosi juga. Saya apresiasi, bagus banget dan keren, sebagai silaturahmi juga," ungkap Christuarissa.


Anak muda Cilegon antusias ramaikan photo walk dan diskusi ruang publik bersama CIP x Muda Mau Berkarya, ajang kreatifitas dan promosi kota. Foto ist/Iskandar Nasution

 

Zaenal, salah satu anggota CIP, merasa senang dengan respons positif dari peserta, terutama dari kalangan muda. Menurutnya, kolaborasi dengan Muda Mau Berkarya ini benar-benar memecahkan ekspektasi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut