get app
inews
Aa Read Next : Robinsar-Fajar dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Cilegon 2024, Siap Jadi yang Terdepan!

Robinsar-Fajar Didukung Ratusan Buruh, Siap Bawa Perubahan di Kota Cilegon

Rabu, 02 Oktober 2024 | 10:56 WIB
header img
Fajar Hadi Prabowo melakukan diskusi dengan perwakilan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) di Ballroom BCS, Cilegon, Banten pada Rabu (2/10/2024). Dalam pertemuan ini, Fajar mendengarkan berbagai aspirasi dari buruh dan merumuskan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup buruh di Cilegon. Foto istimewa

Selain itu, Fajar menambahkan bahwa visi mereka adalah untuk mewujudkan Kota Cilegon yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan. "Kami ingin buruh di Cilegon merasakan manfaat langsung dari kebijakan yang kami buat, tanpa bentrok dengan kebijakan nasional," lanjutnya.

Pertemuan serikat buruh dengan pasangan calon Robinsar-Fajar berlangsung di Ballroom BCS Logistics, di mana para buruh menyampaikan aspirasi mereka. Dukungan ini diharapkan menjadi momentum positif yang akan membawa pasangan calon tersebut unggul dalam Pilkada Cilegon 2024.

“Kami percaya niat baik mereka akan mendapat restu dari Allah, dan kami, sebagai buruh, sangat berharap bisa melihat perubahan nyata di bawah kepemimpinan mereka,” pungkas Jajuli.

Adapun Pilkada Cilegon 2024 semakin memanas dengan berbagai dukungan yang datang dari berbagai elemen masyarakat, termasuk dari kelompok buruh yang melihat pasangan Robinsar-Fajar sebagai harapan baru bagi kemajuan Cilegon.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut