get app
inews
Aa Read Next : 2 dari 7 Remaja Korban Tawuran di Kali Bekasi Dikenali, Apa Penyebab Kematian Mereka?

Deklarasi Kampanye Damai, Robinsar-Fajar Berkomitmen Bawa Cilegon Lebih Baik

Rabu, 25 September 2024 | 08:57 WIB
header img
Robinsar dan Fajar deklarasikan kampanye damai di Pilkada 2024, berkomitmen untuk membangun Cilegon lebih baik, serta menjamin Pilkada tanpa intimidasi. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo, menghadiri kegiatan deklarasi kampanye damai Pilkada 2024 yang dilaksanakan KPU Kota Cilegon di The Royal Krakatau Hotel, Selasa (24/9/2024).

Dalam sambutannya, Robinsar menyatakan, “Pilkada yang damai menjadi cita-cita kita semua, tapi itu bisa terwujud apabila kita semua memiliki satu tujuan dan satu cita-cita yang sama yaitu untuk membangun Kota Cilegon.” Ia menekankan pentingnya menghindari intimidasi dan tekanan dalam proses pemilihan, agar masyarakat dapat memilih dengan bebas. 

“Pilkada pada prinsipnya adalah pesta demokrasi. Jangan sampai ada intimidasi dan tekanan di lapangan. Biarkan masyarakat memilih yang ada di hati mereka,” tegasnya. Robinsar juga mengungkapkan kesiapan untuk beradu gagasan dan program dengan paslon lainnya demi kemajuan Kota Cilegon. 

Sementara itu, Fajar menambahkan, “Kita yang berada di sini sama-sama punya gagasan dan program, dan inshaallah kampanye damai ini akan menumbuhkan Kota Cilegon lebih baik dan sejahtera.” Ia menegaskan bahwa tujuan mereka berdua adalah untuk melayani masyarakat Kota Cilegon dan meningkatkan kualitas demokrasi.

Keduanya sepakat bahwa momentum deklarasi ini penting untuk menciptakan suasana pemilihan yang aman dan damai, serta berkomitmen untuk fokus pada pembangunan Cilegon ke depan.

Deklarasi kampanye damai ini diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi yang bersih, tanpa adanya ancaman atau tekanan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut