get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Diduga Sodomi 5 Anak, Buruh Serabutan di Lebak Ditangkap Polisi

Pemeran Video Asusila di Lebak Ditangkap, Pengakuan Mengejutkan: 70 Korban!

Minggu, 22 September 2024 | 10:54 WIB
header img
Pelaku video asusila di Lebak ditangkap. Pengakuannya mengejutkan, dengan jumlah korban mencapai 70 orang. Polisi mendalami jaringan Telegram tempat video dijual. Foto ilustrasi/ Freepik

LEBAK, iNewsPandeglang.id Kasus video asusila yang menghebohkan masyarakat Lebak memasuki babak baru. Polisi telah menangkap WY, pelaku yang diduga membuat dan menyebarkan video tak senonoh tersebut. Pengakuannya mengungkap fakta mengejutkan, bahwa ada sekitar 70 korban yang terlibat.

Polres Lebak mengamankan pelaku yang diduga terlibat dalam pembuatan dan distribusi video asusila. Pelaku WY menyerahkan diri dengan didampingi keluarganya pada Jumat sore (20/9/2024). Pelaku mengaku membuat video tersebut dengan modus meminta korban membantunya dalam tugas kuliah.

Kanit PPA Satreskrim Polres Lebak, IPDA H Limbong, mengungkapkan bahwa korban dari tindakan pelaku terdiri dari perempuan di bawah umur hingga dewasa, dengan total sekitar 50 hingga 70 orang. "Pelaku sangat kooperatif dan mengakui bahwa dia yang membuat serta merekam video tersebut dengan cara merayu korban," ujar Limbong saat dikonfirmasi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut