get app
inews
Aa Read Next : Polres Cilegon Amankan Sabu 30 kg yang Disembunyikan di Dalam Interior Pintu Mobil Innova

Pembunuh Bocah Cilegon di Pantai Cihara Teridentifikasi, Polisi Buru Pelaku!

Sabtu, 21 September 2024 | 00:59 WIB
header img
Mayat bocah perempuan korban pembunuhan ditemukan di tepi Pantai Cihara, Lebak, dengan kepala dilakban hitam. Diduga korban hilang dari Cilegon, saat ini masih dalam penyelidikan. (Foto : iNews/ Iskandar Nasution)

Kapolres Cilegon, menegaskan bahwa kasus ini menjadi prioritas utama pihak kepolisian."Kasus ini akan kami selesaikan hingga tuntas. Tidak ada ruang bagi kejahatan semacam ini, dan kami akan memastikan pelaku ditangkap serta diadili sesuai hukum yang berlaku," tegas Kemas.

Saat ini, Polres Cilegon telah memeriksa delapan orang saksi, termasuk lima saksi di lokasi penemuan jasad serta tiga saksi lainnya yang merupakan tetangga, ibu, dan ayah korban. "Kami terus menggali keterangan dari saksi-saksi untuk mempercepat pengungkapan kasus ini," tambahnya.

Saat ini, tim dari Satreskrim Polres Cilegon bersama Reskrim Polda Banten telah diterjunkan untuk mengejar pelaku yang masih buron. Polisi juga mengimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait untuk segera melapor. "Kami sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dalam memberikan informasi yang bisa membantu penangkapan pelaku," tutup Kapolres.

Kasus pembunuhan ini telah memicu kemarahan publik, khususnya di media sosial. Banyak warganet yang menuntut keadilan dan meminta pelaku diberi hukuman seberat-beratnya atas kejahatan yang mengerikan ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut