get app
inews
Aa Read Next : Polres Cilegon Amankan Sabu 30 kg yang Disembunyikan di Dalam Interior Pintu Mobil Innova

Pembunuh Bocah Cilegon di Pantai Cihara Teridentifikasi, Polisi Buru Pelaku!

Sabtu, 21 September 2024 | 00:59 WIB
header img
Mayat bocah perempuan korban pembunuhan ditemukan di tepi Pantai Cihara, Lebak, dengan kepala dilakban hitam. Diduga korban hilang dari Cilegon, saat ini masih dalam penyelidikan. (Foto : iNews/ Iskandar Nasution)

CILEGON, iNewsPandeglang.id Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku pembunuhan bocah berinisial APH (4) yang jasadnya ditemukan di Pantai Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Penemuan mayat bocah tersebut dengan wajah tertutup lakban dan luka lebam di beberapa bagian tubuh, pada Kamis pagi (19/9/2024), menggemparkan warga setempat.

Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara, mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian sudah mengantongi beberapa nama terduga pelaku dan kini tengah dalam tahap pengejaran. "Kami telah mengidentifikasi beberapa terduga pelaku, namun penyidik masih mendalami  kejadian ini," ujar Kemas kepada wartawan, Jumat (20/9/2024).

Kronologi Penemuan

Jasad bocah malang ini ditemukan oleh warga di tepi Pantai Cihara, dalam kondisi mengenaskan. Korban yang mengenakan baju bergambar Donald Bebek ditemukan di atas batu dengan luka yang menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan fisik. Sejak penemuan ini, polisi segera melakukan olah TKP dan memulai penyelidikan intensif.

"Kami langsung bergerak cepat setelah menerima laporan. Delapan saksi sudah kami periksa, termasuk keluarga korban dan warga di lokasi penemuan," tambah Kemas.

Dugaan Motif Hutang Piutang

Warga setempat menduga adanya keterkaitan dengan masalah hutang piutang. Seorang warga bernama Ipul menyebutkan bahwa ibu korban, Amel, sebelumnya pernah menagih hutang kepada seseorang. "Ada yang bilang ini terkait hutang. Ibu korban sempat nagih hutang, nggak lama setelah itu, anaknya hilang. Tapi kita belum tahu pasti," ujar Ipul, pria yang pernah bekerja dengan ayah korban.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut