get app
inews
Aa Read Next : Unik! Warga Lebak Buat Replika Hiu Raksasa 14 Meter untuk Peringati Maulid Nabi

Geger! Video Berkedok Casting Artis di Lebak Terbongkar, Simak Apa Kata Polisi

Jum'at, 20 September 2024 | 20:34 WIB
header img
Ipda Petra, Kanit II Tipidter Satreskrim Polres Lebak. Foto iNews/Sopian Sauri

LEBAK, iNewsPandeglang.id Sebuah video yang mengungkap dugaan pelecehan seksual berkedok casting artis di Lebak, Banten, viral di media sosial dan mengejutkan masyarakat. Dalam video tersebut, tampak seorang korban yang diikat dan dipaksa terlibat dalam tindakan tidak senonoh.

Isu ini pertama kali mencuat di platform Instagram pada Kamis, 19 September 2024, memicu kemarahan netizen yang menuntut tindakan tegas dari pihak berwenang. Korban dalam video tersebut diduga masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Kecamatan Warunggunung, Lebak. 

Modus pelaku berinisial W disebut-sebut menggunakan tipu muslihat dengan menawarkan proyek film pendek, namun ternyata memiliki maksud tersembunyi. Korban kemudian disekap, wajahnya ditutup, dan aksi kekerasan seksual tersebut direkam oleh pelaku untuk kemudian dijual di situs dewasa.

Menanggapi kegemparan ini, Ipda Petra, Kanit II Tipidter Satreskrim Polres Lebak, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima laporan resmi dari dua korban pada Rabu (18/9/2024) malam. Penyidik saat ini sedang mendalami kasus tersebut dan berupaya mengumpulkan bukti-bukti yang mendukung, termasuk video yang beredar luas.

"Setelah menerima laporan, kami segera melakukan investigasi. Tim penyidik saat ini masih bekerja untuk mendalami informasi dari berbagai pihak, termasuk korban, saksi-saksi, dan barang bukti digital," ungkap Ipda Petra di Polres Lebak, Jumat (20/9/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut