get app
inews
Aa Read Next : Malam-Malam Ketum PSI Kaesang Pangarep ke Pandeglang, Ada Agenda Rahasia?

Ramai Diperbicangkan, Ternyata Kaesang Pangarep Boyong Isteri ke Amerika

Kamis, 22 Agustus 2024 | 13:48 WIB
header img
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto : Instagram/Erina Gudono)

Erina Lahir pada 11 Desember 1996, Erina memiliki latar belakang yang kaya, baik dalam pendidikan maupun aktivitas sosial.Erina menempuh pendidikan di Universitas Gadjah Mada (UGM), Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan aktif terlibat dalam kegiatan sosial yang berfokus pada pemberdayaan perempuan dan anak-anak. 

Ia semakin dikenal setelah menjadi finalis Puteri Indonesia 2022 mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam ajang tersebut, Erina menunjukkan komitmennya dalam bidang sosial, khususnya mengenai kebijakan publik dan kesetaraan gender.

Pada tahun 2017, Erina meraih posisi sebagai runner-up dalam kompetisi Business Plan, yang menunjukkan kemampuannya di bidang manajemen dan keuangan. Erina mendapatkan beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) untuk melanjutkan studi S2 di Columbia University di Amerika Serikat pada tahun 2021.

Baru-baru ini, ia diterima dalam program Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania dengan beasiswa parsial. Erina memutuskan untuk melanjutkan studi ke AS, di tengah perhatian media sosial mengenai gaya hidupnya, termasuk dugaan sewa jet pribadi untuk perjalanan tersebut, yang dikaitkan dengan postingan media sosialnya 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut