get app
inews
Aa Read Next : Gempa Sumur Banten Pagi Ini : Magnitudo 4.6 Terasa di Enam Lokasi, BMKG Beri Peringatan

Seru! Upacara HUT RI di Objek Wisata Tanjung Lesung, Kibarkan Bendera Merah Putih dari Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2024 | 10:08 WIB
header img
Para penyelam di Objek Wisata Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten mengibarkan Bendera Merah Putih dari dasar Laut di kedalaman 10 Meter dalam Upacara HUT ke-79 RI pada Sabtu (17/8/2024). (Foto : iNews/Iskandar Nasution)

"Dengan kegiatan ini, diharapkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara dapat meningkat, membawa kembali kehidupan dan semangat ke kawasan Tanjung Lesung yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya," ujarnya.


Upacara HUT ke-79 RI di objek wisata Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang berlangsung khidmat. Foto Iskandar Nasution

Perayaan HUT RI di Tanjung Lesung kali ini menjadi simbol kebangkitan dan harapan baru bagi masyarakat dan industri pariwisata setempat.Peringatan HUT RI di Tanjung Lesung ini menjadi contoh bagaimana perayaan hari kemerdekaan bisa dirayakan dengan cara yang kreatif, memadukan keindahan alam dan kecintaan pada negeri. 

Momen ini sekaligus menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Lesung, menambah kekayaan pengalaman mereka selama berada di sana. Selain upacara di dasar laut, perayaan di Tanjung Lesung juga dimeriahkan dengan berbagai acara lainnya, termasuk lomba-lomba tradisional yang melibatkan pengunjung. 

Semangat kemerdekaan semakin terasa di tengah keindahan alam, menggabungkan rasa cinta tanah air dengan upaya melestarikan lingkungan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut