get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kapolda Baru di Banten, Irjen Pol Suyudi Ario Seto Disambut Antusias Seluruh PJU Polda Banten

Sertijab Wakapolda, Ini 3 PJU Baru dan Kapolres di Banten

Senin, 08 Juli 2024 | 19:11 WIB
header img
Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Banten, Karorena Polda Banten, Kabiddokkes Polda Banten, dan Kapolres Cilegon yang berlangsung di Aula Serbaguna Polda Banten pada Senin (8/7/2024). Foto Ist

3. Karorena Polda Banten:
   - Kombes Pol Mohammad Sumartono dimutasikan sebagai Pamen Polda Banten dalam rangka pensiun.
   - Kombes Pol Drs. Herry Ardyanto, sebelumnya Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri, kini menjabat sebagai Karorena Polda Banten.

4. Kapolres Cilegon:
   - AKBP Eko Tjahyo Untoro mendapat jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Jatim.
   - AKBP Kemas Indra Natanegara, sebelumnya Koorspripim Polda Banten, kini menjabat sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten.

Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat yang dimutasi atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polda Banten. Ia juga mengucapkan selamat atas penugasan baru dan berharap mereka dapat terus meraih kesuksesan di tempat yang baru.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara,” kata Abdul Karim.

Kapolda juga menyampaikan selamat kepada Brigjen Pol Hengki dan PJU baru lainnya atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri. Beliau menekankan pentingnya segera menyesuaikan diri dan menghadapi tantangan tugas, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024, dengan inovasi serta evaluasi yang tepat.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto, menambahkan bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang rutin dan sebagai bentuk tour of duty dan tour of area. "Serta upaya peningkatan karier dan motivasi bagi personel Polri," tambahnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut