get app
inews
Aa Read Next : Sertijab Wakapolda, Ini 3 PJU Baru dan Kapolres di Banten

Tongkat Komando Pangdam III Siliwangi Resmi Beralih ke Mayjen TNI Mohammad Fadjar

Jum'at, 08 Maret 2024 | 19:57 WIB
header img
Sertijab Pangdam III/ Siliwangi, Dari Mayjen TNI Erwin Djatniko Kepada Mayjen TNI Mohammad Fadjar. Foto Istimewa

BANDUNG, iNewsPandeglang.id - Jabatan Pangdam III Siliwangi secara resmi diserahterimakan dari Mayjen TNI Erwin Djatniko kepada penggantinya, Mayjen TNI Mohammad Fadjar. Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di Gedung Nasution Mabes TNI AD pada Jumat, 08 Maret 2024.

Penunjukan Mayjen TNI Mohammad Fadjar sebagai Pangdam III/Siliwangi tercantum dalam Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/216/II/2024 tanggal 21 Februari 2024. Mayjen TNI Mohammad Fadjar, lulusan Akmil 1993, sebelumnya menjabat sebagai Dirjen Pothan Kemhan. Sementara Mayjen TNI Erwin Djatniko yang sebelumnya menjabat Pangdam III/Siliwangi, kini menjabat sebagai Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad).

Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada semua pejabat yang terlibat dalam Sertijab atas pengabdian mereka. Dia berharap agar pengabdian mereka tidak terputus sampai masa jabatan berakhir, dan akan terus berlanjut dimanapun mereka berada.

"Kepada para pejabat baru di lingkungan TNI AD, selamat atas jabatan barunya, semoga bisa amanah serta bisa menjadi peluang untuk memperbaiki institusi maupun lingkungan sekitar," ucap Kasad melalui rilis diterima.

Kasad juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI AD atas kekompakan yang telah dibangun selama ini, sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik. Selamat kepada pejabat baru di lingkungan TNI AD, semoga dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan membawa perbaikan bagi institusi dan lingkungan sekitar.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut