get app
inews
Aa Read Next : Achmad Dimyati Bacalon Gubernur Banten Bertekad Gratiskan Sekolah dari TK hingga S3

Partai Gerindra Resmi Usung Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Minggu, 30 Juni 2024 | 23:37 WIB
header img
Partai Gerindra resmi mengusung duet Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Banten 2024. Foto/SINDOnews/riyan rizki roshali

KOTA TANGERANG, iNewsPandeglang.id - Partai Gerindra telah resmi mengusung duet Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Banten 2024. Pengumuman ini dilakukan oleh Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di kawasan BSD Tangerang Selatan pada Minggu (30/6/2024). 

Surat Keputusan (SK) yang menandai dukungan ini diserahkan oleh Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, yang telah ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Sekjen Partai Gerindra Pak Ahmad Muzani akan menyerahkan surat keputusan dari Partai Gerindra terhadap calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten Pak Andra Soni dan Pak Dimyati Natakusumah yang sudah ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto," ujar Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di kawasan BSD Tangerang Selatan pada Minggu, 30 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Muzani mendorong para kader untuk berjuang agar calon yang diusung dapat meraih kemenangan di Pilgub Banten 2024. Dia menekankan pentingnya memenangkan dukungan di tingkat desa, kelurahan, dan kecamatan untuk memastikan kemenangan calon tersebut.

"Kita menangkan di desa-desa, di kelurahan-kelurahan, dan kita menangkan di kecamatan-kecamatan," jelasnya.

Acara deklarasi ini turut dihadiri oleh beberapa tokoh politik dan perwakilan partai, termasuk Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPW Nasdem Banten Wahidih Halim, Dewan Pembina DPP PSI Isyana Bagoes Eka, Ketua DPW PKS Banten Gembong R. Sumedi, serta aktris Raffi Ahmad sebagai perwakilan dari partai lainnya.

Artikel ini telah tayang di halaman SINDOnews.com  dengan judul Pilgub Banten 2024, Gerindra Usung Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut