get app
inews
Aa Read Next : Bawa Sabu 31 kg dari Pekanbaru ke Cilegon, 2 Tersangka Ditangkap Polisi di Pelabuhan Merak

Musisi Virgoun Ditangkap Bersama Rekan Perempuannya, Polisi Buru Pemasok Sabu

Jum'at, 21 Juni 2024 | 18:31 WIB
header img
Musisi Virgoun. Foto : IG

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Musisi Virgoun ditangkap oleh polisi bersama seorang rekan perempuannya yang berinisial PA terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan hasil tes urine, Virgoun dan PA dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, menyatakan bahwa polisi sedang memburu pengedar yang memasok sabu kepada keduanya. "Kami akan mengejar siapa yang memberikan sabu tersebut kepada dua orang yang kami amankan," ujar Panjiyoga, Jumat (21/6/2024).

Dalam penangkapan ini, polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu beserta alat isapnya. "Untuk beratnya, ada satu klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap," kata Panjiyoga.

Virgoun dan PA diamankan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024) dini hari. Hingga kini, identitas lengkap PA belum dirinci lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Penangkapan ini menambah daftar panjang kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan publik figur, dan pihak kepolisian terus bekerja untuk mengungkap jaringan yang terlibat dalam kasus ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut