get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Cilegon Galakan Pencegahan DBD dengan Gertak PSN 3M Plus Tiap Jumat

Wih! Puluhan Ribu Pengunjung Hadiri Cilegon Expo 2024, Nilai Transaksi Uang Tembus Rp10 Miliar Lebih

Rabu, 08 Mei 2024 | 23:10 WIB
header img
Cilegon Expo 2024 berhasil menarik puluhan ribu pengunjung, dan pencapaian nilai transaksi uang yang tembus lebih dari Rp10 miliar. Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Cilegon Expo 2024 berhasil menarik puluhan ribu pengunjung, dan pencapaian nilai transaksi uang yang tembus lebih dari Rp10 miliar menunjukkan keberhasilan acara tersebut dalam mempromosikan potensi ekonomi dan kegiatan bisnis di Kota Cilegon.

Tentu ini menunjukkan antusiasme dan dukungan yang besar dari masyarakat serta keberhasilan panitia dalam menyelenggarakan acara yang menarik dan berhasil meningkatkan aktivitas ekonomi di Kota Cilegon.

Dalam rentang waktu tersebut, nilai transaksi mencapai lebih dari Rp10 miliar, melebihi target awal sebesar Rp 5 miliar. Laporan tersebut didapatkan dari tenant-tenant yang berpartisipasi dalam Cilegon Expo 2024. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke-25 yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 7 Mei 2024 di Alun Alun Kota Cilegon.

Direktur PT Dwipa selaku Panitia Penyelenggara Event Organizer (EO) Cilegon Expo 2024, Aden Sunandar atau yang akrab disapa Aden Kasep, menyatakan, "Laporan dari setiap tenant atau stand di Cilegon Expo 2024 menunjukkan bahwa jumlah akumulasi transaksi hingga penutupan acara pada Selasa (7/5) kemarin mencapai lebih dari Rp10 miliar. Angka ini melampaui target yang ditetapkan sebesar Rp5 miliar."

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut