get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Cilegon Galakan Pencegahan DBD dengan Gertak PSN 3M Plus Tiap Jumat

Kepala DLH Mimika Puji Prestasi Kota Cilegon Torehkan Komitmen Prinsip K3

Rabu, 08 Mei 2024 | 21:53 WIB
header img
Frans Kambu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mimika, mengungkapkan penghargaannya atas prestasi Kota Cilegon dalam menerapkan prinsip K3 (komunikasi, koordinasi, kolaborasi). Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.idFrans Kambu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mimika, mengungkapkan penghargaannya atas prestasi Kota Cilegon dalam menerapkan prinsip K3 (komunikasi, koordinasi, kolaborasi). Frans Kambu menyatakan apresiasi ini setelah mengikuti City Sanitation Summit (CSS) XXII AKKOPSI, yang berlangsung dari 6 hingga 8 Mei 2024 di Kota Cilegon, Banten.

Frans Kambu mengakui bahwa prinsip K3 yang diterapkan oleh Kota Cilegon, seperti yang diungkapkan dalam penutupan kegiatan CSS XXII AKKOPSI 2024, telah menjadi contoh yang menginspirasi. "K3, yang meliputi komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang efektif antara stakeholder pemerintahan Kota Cilegon dan panitia lainnya, telah memastikan kelancaran kunjungan saya dan peserta lainnya. Prestasi Kota Cilegon bukan hanya diperhatikan secara lokal, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi tingkat nasional," ujarnya Rabu (8/5/2024).

Frans Kambu juga menyoroti upaya Kota Cilegon dalam memberikan edukasi sanitasi melalui TPSA Bagedung, sebagai contoh modern yang patut dibanggakan. Dia menambahkan bahwa perayaan ulang tahun Kota Cilegon yang ke-25 menjadi momen istimewa yang menampilkan semangat dan dedikasi Wali Kota Helldy Agustian.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut