get app
inews
Aa Read Next : Kelola Sampah dengan Efektif, Kota Cilegon Diapresiasi Setda Kota Bukittinggi

Jelang CSS XXII Akkopsi Digelar di Cilegon, Ratusan Peserta dari Berbagai Daerah Mulai Berdatangan

Senin, 06 Mei 2024 | 23:56 WIB
header img
Penyambutan peserta City Sanitation Summit (CSS) XXII yang diselenggarakan oleh Aliansi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (Akkopsi) mulai berdatangan ke Kota Cilegon, Senin (6/5/2024). Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id Ratusan peserta City Sanitation Summit (CSS) XXII yang diselenggarakan oleh Aliansi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (Akkopsi) mulai berdatangan ke Kota Cilegon, Senin (6/5/2024). Hingga pukul 15.00 WIB, setidaknya sudah lebih dari 180 peserta melakukan registrasi di The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

Menurut Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Cilegon, Yunan Nurkholis, hingga saat ini telah ada 184 peserta yang melakukan registrasi ulang. Selain itu, ada juga 460 orang yang mendaftar secara online, mewakili 137 kabupaten/kota yang berbeda.

Registrasi dibagi dalam lima regional sesuai dengan jumlah pulau untuk mempermudah proses pelayanan dan mengantisipasi penumpukan atau antrian. Registrasi ulang dijadwalkan hingga pukul 19.00 WIB di The Royale Krakatau Hotel sebagai lokasi utama CSS XXII.

Para peserta menginap di berbagai hotel di Kota Cilegon, seperti The Royale Krakatau, Swiss-Belhotel, Aston, Sari Kuring Indah, Horison, Permata, Greenotel, dan lainnya. Proses penyambutan akan dilakukan malam ini.

Menurut Yunan, para peserta CSS XXII menginap di sejumlah hotel yang tersebar di seluruh wilayah Kota Cilegon, termasuk di antaranya The Royale Krakatau, Swiss-Belhotel, Aston, Sari Kuring Indah, Horison, Permata, Greenotel, dan hotel lainnya. "Penyambutan peserta direncanakan akan dilakukan malam ini," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut