get app
inews
Aa Read Next : Wasit VAR Kontroversial Kembali ditunjuk di Laga Indonesia vs Irak

Absennya Ivar Jenner, Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Australia di Piala Asia U-23 2024

Kamis, 18 April 2024 | 20:31 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23. Foto PSSI

DOHA, iNewsPandeglang.id - Dalam laga grup A Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia dan Australia, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan untuk melakukan eksperimen di lini tengah. Pertandingan tersebut berlangsung di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Doha, pada hari Kamis, 18 April 2024, dimulai pukul 20.00 WIB.

Indonesia bertekad untuk meraih kemenangan guna mempertahankan harapan lolos ke fase berikutnya.

Dengan kehilangan Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta dalam pertandingan ini, Shin Tae-yong (STY) sebagai pelatih Timnas Indonesia dituntut untuk mencari solusi yang tepat. Untuk mengatasi kekosongan di lini tengah, STY memutuskan untuk melakukan eksperimen dengan memperkuat lapangan tengah. Langkah tersebut diharapkan dapat membantu tim dalam mencapai target kemenangan.

Dalam pertandingan tersebut, Shin Tae-yong memilih untuk memainkan formasi 5-4-1. Dia menurunkan kiper andalannya, Ernando Ari. Di lini pertahanan, ada tiga bek tengah yang dimainkan, yaitu Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Komang Teguh, serta dua bek sayap, yaitu Pratama Arhan dan Fajar Fathurohman.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut