get app
inews
Aa Read Next : Kabar Buruk Lagi, Sivakorn Pu-Udom Wasit Var Kontroversial Tugas di Laga Timnas Indonesia Vs Irak

Jangan Lewatkan! Jadwal Timnas Indonesia Vs Australia di Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Kamis, 18 April 2024 | 10:05 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23. Foto PSSI

DOHA, iNewsPandeglang.id - Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia dalam Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung pada Kamis (18/4/2024) pukul 20.00 WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan setelah hasil yang kurang memuaskan pada laga pertama mereka.

Australia hanya mampu bermain imbang dengan Yordania, sementara Indonesia menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Qatar. Kedua tim tentu mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di grup.

Meski Indonesia kalah dalam dua pertemuan terakhir di Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2021, mereka akan berusaha keras untuk mengubah nasib di pertandingan ini dan menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Timnas Australia U-23, Tony Vidmar, mengakui bahwa Timnas Indonesia tampil berbeda pada tahun 2024. Meskipun beberapa pemain memiliki pengalaman di level senior dan telah berkompetisi di Piala Asia 2023, Vidmar menyatakan bahwa timnya tidak sabar untuk melawan Indonesia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia di Piala Asia U-23 2024 akan disiarkan langsung di RCTI. Peluang untuk menyaksikan pertandingan tersebut akan menjadi momen yang sangat menarik bagi para penggemar sepak bola.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut